Senin, 26 September 2011

Ketentuan & Syarat Pembelian

  • Bahwa pembelian dan penggunaan airsoft gun hanya untuk umur 18 tahun keatas, tidak untuk tindak kejahatan, dan tindakan melawan hukum lainnya, serta dalam penggunaannya memenuhi perlindungan standar airsoft dan mengikuti kode etik airsoftgun.
  • Bahwa kami berlepas tanggungjawab dari segala tindakan negatif dalam penggunakan airsoftgun yang dibeli pada TOKO AIRSOFT GUN ONLINE KAMI, mengingat kami telah melarang hal tersebut, dan jika tindakan negatif tersebut terjadi sepenuhnya menjadi tanggungjawab hukum pelaku.
  • Bahwa kami tidak memberikan garansi pada setiap barang yang kami jual, karena memang dari pihak pembuat barang juga tidak memberikan garansi, sebagaimana diketahui bahwa airsoft gun semuanya tidak ada garansi.
  • Bahwa kami menjamin setiap barang yang kami jual & kirim dalam keadaan baik, baru, dan telah lulus uji kualitas.
  • Bahwa transaksi yang sudah terjadi tidak dapat dibatalkan, dan barang yg sudah dibeli tidak dapat ditukar dan atau  ditukar tambah.
  • Bahwa kami dalam melakukan pengiriman barang menggunakan pengiriman Reguler dengan ongkos kirim di tanggung konsumen, untuk pulau Jawa 2 hari kerja sampai & luar Jawa 4-7 hari kerja sampai, sebagaimana informasi yang kami dapat dari pihak ekspedisi, terkecuali pihak konsumen meminta kami mengirim dengan secara kilat, yang tentunya ongkos kirim lebih mahal dari reguler dan sepenuhnya menjadi tanggungan konsumen.
  • Bahwa kami tidak bertanggungjawab atas keterlambatan, kerusakan dan kehilangan yang terjadi disebabkan kesalahan pihak ekspedisi, karena memang setiap pengiriman tidak dijamin terbebas dari keterlambatan, kerusakan dan kehilangan oleh pihak ekspedisi.
  • Barang yang kami kirim setelah dikirim ke kantor ekspedisi, adalah diluar tanggungjawab kami jika terjadi sesuatu yang diluar dugaan atau terjadi keterlambatan, karena semua tergantung pada pihak ekspedisi sendiri, kami hanya bisa bantu follow up ke pihak ekspedisi. Jika memang diperlukan resi pengiriman barang akan kami scan dan dikirim ke email pemesan, sebagai bukti barang sudah dikirim.
  • Mohon cek kembali nama, telepon dan alamat pengiriman barang yang diberikan kepada kami, supaya tidak ada salah tulis, sebab kesalahan penulisan adalah menjadi tanggungjawab pribadi konsumen, kami hanya bisa bantu untuk follow up ke pihak ekspedisi.
  • Bahwa ekspedisi yang digunakan untuk mengirim barang tiap-tiap konsumen menjadi kewenangan kami untuk menentukan ekpedisi mana yang digunakan, karena kami akan memilih ekspedisi berdasarkan pertimbangan tujuan pengiriman, keamanan, dan berdasarkan pengalaman kami selama ini, dengan tentunya kami akan memberikan pilihan ekspedisi yang terbaik dan cocok bagi masing-masing tujuan pengiriman barang.

0 komentar:

Posting Komentar