Jumat, 23 September 2011

Apa tuh Airsoft Gun

Airsoftgun adalah permainan perang-perangan menggunakan mainan dengan skala 1:1 dengan menggunakan peluru terbuat dari plastik diameter 6 mm dengan berat 0,2 gram. Karena skala mainan seperti itu maka wujudnya betul-betul ‘nyaris’ sama dengan senjata api model aslinya. Bahkan beberapa model & merek tertentu bobotnya punya nyaris sama. Pokoknya orang awam bakal sulit membedakan mana mainan airsoft & mana yang real steel.SPR
Kalo lihat gimana peluru mainan ini bisa dilontarkan maka kita bisa bagi jadi 3 jenis airsoftgun :SPRING : tenaga pendorongnya murni dari per yang ada di dalam bodi airsoft. Untuk memainkannya ya kokang dulu, lalu tembak, kokang lagi, tembak lagi….begitu seterusnya. Pegel? Ah nggak juga. Buat kamu yang suka taktis pasti bakal doyan dengan spring.

AEG (Automatic Electric Gun) : tenaga pendorongnya berasal dari baterai. Tenaga baterai disalurkan ke dinamo untuk selanjutnya dinamo memutar gear-gear yang pating njelimet. Akibatnya, per akan ditekan sedemikian rupa & pelatuk siap ditekan. Voila! Peluru plastik itu akan melesat!

GBB (Gas Blow Back) : tenaga pendorongnya jelas dari gas yang disuntikkan ke dalam airsoft.

1 komentar:

tancredegach mengatakan...

The Magic City Slot Machine - Jammyhub
‎The 김해 출장마사지 Magic 군포 출장마사지 City 계룡 출장샵 Slot Machine 보령 출장마사지 - Game 충주 출장마사지

Posting Komentar